Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat FR Diduga Salahi Aturan ASN Kini Tinggal Keputusan Bupati OKU Selatan

OKU Selatan, NUANSAPOST.

Untuk yang kedua kalinya Ikatan Wartawan OKU Selatan (IWOS) kembali mendatangi Kantor Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, Senin 26/4/2021. Ikatan Wartawan OKU Selatan sudah mengadakan pertemuan dengan Sekda OKU Selatan. mempertanyakan tentang oknum camat Warkuk Ranau Selatan berinisial FR yang sempat membuat heboh masyarakat dan beruntun tayang berita dan di medos.

Diketahui dari video penggerebekan oleh polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang beredar di masyarakat FR bersama Wanita berambut pirang berada di sebuah penginapan kelas melati, dengan menggunakan kendaraan dinas plat merah diganti dengan plat hitam no plat Infonya palsu tidak terdaftar di Samsat. Berdasarkan hasil wawancara kedua Ikatan Wartawan OKU Selatan Kepada Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzie, S.E., M.M. dirinya menerangkan bahwa terkait permasalahan tersebut Surat rekomendasi sudah kita serahkan kepada Bupati OKU Selatan dan masih menunggu hasil.

"Yang jelas berdasarkan laporan dan rekomendasi terkait tuntutan dari teman teman wartawan berdasarkan perkara tersebut sudah disampaikan Kepada Bupati pada hari Jum'at lalu dan Inspektorat juga sudah menjalankan tugas," terang Romzie. untuk sanksi belum kita ketahui seperti apa, tergantung kebijakan Bupati seperti apa sanksi yang akan diturunkan nantinya, jadi kita tunggu saja nanti. yang jelas laporan beserta sangsi sudah sesuai dengan yang direkomendasikan oleh tim inspektorat, yaitu mengacu pada Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010, saat memberikan keterangan kepada awak media, Ujarnya.

Adapun dugaan pelanggaran yang dilakukan Oknum Camat tersebut yakni diduga telah menyalah gunakan Kendaraan Milik Pemda dengan memalsukan Plat kendaraan dinas dari plat merah BG 1820 VZ menjadi Plat kendaraan pribadi BE 2127 X serta diduga digunakan untuk membawa wanita yang bukan Istrinya ke salah satu hotel didaerah sekincau kabupaten Lampung Barat beberapa minggu yang lalu. (BAS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA