Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Ikut Serta Meresmikan TK/SD di Kec. Bantan

BENGKALIS, NUANSA POST.

Wakil Ketua II DPRD Bengkalis Sofyan menghadiri dua kegiatan, peresmian Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina 3 Bantan Tengah, dan penegerian Sekolah Dasar (SD) Negeri 33, bertempat di Desa Ulu Pulau Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. Selasa, (9/3/2021). Peresmian tersebut ditandai dengan penanda tanganan prasasti, pembukaan tirai nama TK Negeri Pembina 3 dan SD Negeri 33 Bantan, sekaligus penyerahan SK oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Kadis Pendidikan Bengkalis Edi Sakura, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan dan anggota DPRD Bengkalis.

Mudah-mudahan acara ini diberkahi dan sekaligus menjadi spirit bagi kita semua, khususnya bagi para pelajar/didik, bahwa pendidikan ini akan menjadi perhatian penting dari pemerintah daerah kedepannya. Bahwa pendidikan adalah suatu yang universal dan menjadi tanggung jawab kita bersama dan tentunya keterlibatan semua pihak sangat diharapkan untuk kesuksesan pendidikan yang ada di Kabupaten Bengkalis ini, terang Sofyan.

Diakhir kata, pria yang kerap disapa bang yan ini menyampaikan. "Bahwa yang paling penting adalah, semangat bersama kalau kita punya tanggung jawab moral untuk anak bangsa," tutupnya. Turut hadir pada acara peresmian tersebut, Staf Ahli Bupati Isa Selamat, Camat Bantan Sufandi, Kapolsek Bantan yang diwakili Kanit Linmas, Kades Bantan Tengah, Kades Ulu Pulau dan para tamu undangan. (Rilis/Amirudin)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA