Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Keindahan dan Kebersihan, Kelurahan Bukit Batrem Goro Bersama

 

DUMAI - NUANSA POST.

Sadar Kelurahan nya jadi perlintasan dari masuk dan keluar kota, warga Bukit Batrem lakukan gotong-royong (Goro) bersama, Sabtu pagi (27/03/2021). Di pimpin langsung Lurah Syafrudin, S.Sos, M.Si, goro di pusat kan di dua titik.

Pertama di persimpangan empat jln. Arifin Ahmad—jln. Batu Bintang—jln. Pasar Bundaran, dan lokasi kedua di persimpangan jalan lintas jln. Soekarno-Hatta—jln. Perjuangan—jln. Utama Karya. Di lokasi pertama tampak bahu jalan Arifin Ahmad di bersihkan dengan cara di cangkul rumput dan ilalang. Sampah di kumpulkan dan di angkut menggunakan becak motor.

Sementara di lokasi kedua, Lurah Syafrudin di dampingi Sekretaris Lurah Subroto, melakukan hal yang sama, plus pengecatan batang pohon yang berada di meridan jalan. "Selain di bersihkan, pengecatan pohon di meridan jalan akan menambah keindahan jalan," ujar Udin, biasa Lurah di sapa warga nya.

Giat goro juga di dukung Ketua RT sebanyak 15 orang, pengurus Karang Taruna, pengurus LPMK, Bhabhinkamtibmas dan Babinsa. Namun sayang ada hal yang tidak lengkap saat goro. Warga sesalkan salah satu anggota DPRD kota Dumai Fraksi Demokrat, Komisi 2 Bidang Banggar, yaitu Marahamdan Harahap, yang juga merupakan warga Bukit Batrem tidak ikut dalam goro. Padahal sudah ada pemberitahuan sebelumnya kepada beliau. Jurnalis NUANSA POST yang coba menghubungi sang Dewan di nomor 081378888xxx, untuk meminta tanggapan, tak dapat di hubungi. (RH)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA