Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Silaturrahmi Kadin Kota Dumai Pimpinan Jek Hermanto S.Sos Disambut Ramah Wako/Wawako Dumai

DUMAI — NUANSA POST.

Sejak dilantik bulan September, tepatnya Senin 07/09/2020, Kadin Kota Dumai pimpinan Jek Hermanto S.Sos sudah mengajukan rencana bersilaturahmi dengan Wako/Wawako Kota Dumai. Sempat di jadwal kan audiensi Kadin dan Wako pada 28 September 2020 di Pendopo Sri Bunga Tanjung, namun Wako Drs. H. Zulkifli, AS, M.Si (pada waktu itu) berhalangan hadir, dan di wakili Staff Ahli Walikota bidang Pembangunan Iptek dan Keuangan Fauzi Erisol.

Senin siang (15/03/2020) bertempat di ruang kantor Wako H. Paisal, SKM, MARS, lantai 3 gedung Walikota Dumai, jln. Perwira Kel. Bagan Besar Kec. Bukit Kapur, kedatangan Jek Hermanto di sambut ramah. Kali ini, Jek Hermanto S.Sos bersama 4 orang pengurus lainnya, berkesempatan bersilaturahmi sekaligus melaporkan profil Kadin Kota Dumai, kepada Wako/Wawako H. Paisal, SKM, MARS dan Amris S.Sy.

Semua dokumen legalitas Kadin, dan rencana program sekaligus Muskot, di jabarkan Ketua Jek. "Dokumen surat legalitas Kadin dari pusat hingga Kesbangpol Dumai bersama ini kami serahkan kepada Pak Paisal," ucap Jek, memulai pembicaraan.

Sebelumnya, terlebih dahulu Jek Hermanto mengucapkan Selamat kepada Paisal-Amris, telah terpilih menjadi pemimpin kota Dumai, lewat Pilkada 09 Desember 2020 lalu, yang akhirnya di lantik pada 26 Februari 2021. Paisal menanggapi baik keberadaan Kadin pimpinan Jek Hermanto.

"Silahkan Kadin berkarya bersama Pemko, demi kemajuan kota Dumai. Apalagi Kadin merupakan organisasi profesi, yang tentunya bisa menjembatani program Pemko dan profesional," balas Paisal ramah pada pengurus. Jek Hermanto menambahkan tentang program besar Kadin di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

"Disebabkan pandemi Covid-19, banyak pelaku UMKM terdampak negatif. Kadin Indonesia akan fokus mengangkat industri UMKM naik kelas," tambah pria lulusan Sarjana dari Jakarta ini. Jek Hermanto juga mengundang Wako Paisal tuk bisa hadir dan membuka Muskot Kadin Kota Dumai, yang saat ini sedang di susun jadwal nya.

Setelah penyerahan dokumen, Wako Paisal dan pengurus Kadin melakukan foto bersama. Sayang, Wawako Amris tidak bisa sampai selesai mendampingi Paisal hingga selesai, karena harus melayani tamu lainnya. Usai silaturrahmi, pengurus Kadin melanjutkan silaturrahmi dengan Sekda Herdi Salioso, di gedung yang sama, namun berada di lantai 2.

Pertemuan silaturrahmi berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19. Pakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak. (RH/rilis)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA