Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Santri Pesantren Miftahul Falah Sindangsono Shalat Subuh Bersama Wakapolres Tasikmalaya


Kab.Tasik,NUANSA POST

Wakapolres Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin SE. MH, melaksanakan kegiatan “SULING” (Shalat Subuh Keliling)  yang merupakan program Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Jawa Barat pada 2018. Pada kesempatan kali ini, Wakapolres laksanakan giat SULING di Pesantren Miftahul Falah Sindangsono, Sukamanah, Kecamatan Cigalontang pimpinan KH. Abdul Majid.

            “Alhamdulillah, Pesantren Miftahul Falah menjadi tempat ke 282 yang dikunjungi saya dalam melaksanakan giat SULING ini.Kami akan terus berusaha untuk senantiasa bisa dekat dengan umat. Pelaksanaan program subuh keliling ini jelas banyak manfaatnya bagi kami juga masyarakat” jelas Kompol H Agus Syafrudin,SE.,MH

Wakapolres menambahkan, bahwa untuk senantiasa bisa dekat terus dengan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, selain subuh keliling, dia juga melaksanakan magrib dan isya keliling serta Jum’at keliling. Pada setiap silaturahmi melalui program program tersebut, H Agus Syafrudin,SE.,MH kepada masyarakat terutama jamaah yang hadir senantiasa memberikan pesan pesan, di antaranyaagar senantiasa selalu menjaga solat berjamaah dan membaca Al-quran.

“Kami juga  meminta kepada masyarakat khususnya jama’ah yang hadir di Pondok Pesantren Miftahul Falah Sindangsono agar jangan ragu dan segan apabila ingin menyampaikan informasi kepada polisi baik itu ke polres, polsek maupun personil anggota polisi.”ungkapnya.

            Sementara itu, pimpinan dan pendiri Pondok Pesantren Miftahul Falah Sindangsono KH. Abdul Majid mengapresiasi mengapresiasi atas kunjungan dan silaturahmi Wakapolres Tasikmalaya H Agus Syafrudin,SE.,MH ke pondok pesantrennya. “Kami tentunya merasa nyaman dan bangga ketika polisi lengkap dengan atribut kebesarannya dapat berbaur seolah tidak ada sekat dengan umat.Inilah yang diharapkan oleh kami masyarakat Kabupaten Tasikmalaya lahirnya para pemimpin yang berilmu, senantiasa dekat dengan rakyat” pungkasnya. (REDI MULYADI/LUKMAN NUGRAHA)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA