Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Reses, Anggota DPR RI Dapil Riau I, H Jon Erizal, SE, MBA Komisi XI Tampung Aspirasi OPD Dumai

DUMAI — NUANSA POST

Turun ke Dapil nya alias reses, anggota DPR RI Dapil Riau I, H Jon Erizal, S.E., MBA dari Komisi XI, tampung aspirasi 36 OPD dan 7 Camat kota Dumai. Bertempat di gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, jln. Putri Tujuh no. 56 Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai Timur kota Dumai, reses Jon Erizal dari Fraksi PAN bersamaan dengan reses Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dr. H. Sunaryo. Kedatangan kedua Wakil rakyat di sambut Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS.

Walikota H. Paisal dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jon Erizal, yang sudah menyediakan waktu untuk reses ke Dumai. "Terimakasih sudah berkunjung dalam rangka reses. Semoga kedatangan Pak Jon Erizal bisa menambahkan pencerahan dan bersinergi kepada Pemko Dumai," ujar Paisal, SKM, MARS.

Sebelum mendengar dan menampung aspirasi, Jon Erizal terlebih dahulu menerangkan profil Komisi XI, tempat dimana ia bertugas. Jon Erizal menerangkan, berdasarkan Keputusan DPR RI Nomor: 44/DPR RI/I/2019-2020 telah menetapkan mitra kerja Komisi-Komisi, Badan Anggaran, dan Badan akuntabilitas keuangan negara, ruang lingkup dan pasangan kerja Komisi XI, masa keanggotaan tahun 2019-2024, tanggal 31 Oktober 2019.

Adapun ruang lingkup meliputi:  keuangan, perencanaan pembangunan Nasional, dan perbankan. Pasangan kerja: Kementerian Keuangan, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) / (BAPPENAS), Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Badan Pusat Statistik (BPS), Sekretariat Jenderal BPK, Bank Indonesia (BI), Perbankan, Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) dan BUMN (Privatisasi).

"Jadi Komisi XI menentukan arah perekonomian Indonesia," simpul Jon Erizal di sela-sela sambutannya. Sesi tanya jawab Jon Erizal dengan 36 OPD dan 7 Camat yang memang di undang khusus Walikota, berlangsung dengan penuh pencerahan di dapat dari politisi Senayan tersebut.

Diakhir acara, foto bersama jadi momen yang tak di lewatkan semua Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Pelaksana serta para Camat. Acara reses berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Antisipasi Covid-19. Pakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak dengan undangan terbatas. (RH)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA