Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

PT. Pelindo 1 Cabang Dumai Dukung Rencana Pembangunan Alun-alun Sebagai Ikon Kota Dumai

 


Dumai — NUANSA POST

Pemerintah Kota Dumai lewat Walikota H. Paisal, SKM, MARS, beserta OPD dan team pengurus TJSP (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan) melakukan Road Show ke sejumlah perusahaan di kawasan Pelindo 1, dengan tiitk pertemuan di ruang rapat Cipta PT. Pelindo1 (Persero) Cabang Dumai, pada Rabu pagi (24/032021).

Pertemuan dan koordinasi dalam rangka mewujudkan rencana pembangunan dua ikon penting di Dumai, yakni pembangunan Islamic Center dan alun-alun kota Dumai.

Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, mengucapkan terimakasih kepada GM PT. Pelindo 1 Cabang Dumai Jonedi Ramli, SE, yang telah memfasilitasi pertemuan bersama beberapa perusahan yang berada kawasan pelabuhan Pelindo 1.

PT. Pelindo 1 Cabang Dumai, sebagai salah satu dari 107 BUMN Nasional, yang beroperasi di Dumai, lewat pernyataan GM. Jonedi Ramli, sangat mendukung rencana pembangunan 2 ikon tersebut.

Bahkan Walikota Paisal berpesan kepada Jonedi Ramli agar mengkoordinir dan bersinergi dengan sejumlah perusahaan yang beroperasi di kawasan Pelindo 1 Cabang Dumai.

Menurut Walikota, pembangunan alun-alun Kota Dumai diperkirakan menelan dana sebesar 3.4 miliar. Untuk mewujudkan rencana besar ini, perlu dukungan semua pihak termasuk semua perusahaan yang berada di Kota Dumai.

Walikota Paisal menerangkan rencana lokasi yang di pakai, yaitu Taman Bukit Gelanggang saat ini akan di ubah jadi Ikon Kota Dumai tersebut.Di bantu In Focus, disain grafis Islamic Center dan Alun-alun Kota, di paparkan dengan jelas.

Rapat berjalan lancar dan kondusif, karena setiap perwakilan Manajemen menyambut baik rencana Walikota Paisal, bahkan bersedia mendukung.

Walaupun setiap perusahaan hanya yang hadir sebagai perwakilan Menajemen Pusat, namun beberapa waktu sebelumnya, sudah ada pertemuan pertama antara Walikota Paisal dan Pimpinan Perusahaan di Hotel Grand Zury.

Tindak lanjut dari dukungan perusahaan tersebut, nantinya akan di adakan pertemuan/rapat lanjutan, antara sesama perusahaan yang akan di koordinir langsung GM. Jonedi Ramli."Untuk menjadikan Dumai lebih baik, kami siap mewujudkan pembangunan Alun-alun, bentuk

sumbangsih PT. Pelindo untuk pembangunan Kota Dumai," tegas Jonedi Ramli.

Jonedi Ramli berharap TJSP (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan), dimanfaatkan maksimal untuk membantu pemerintah merealisasi pembangunan alun-alun Kota Dumai.

Sementara itu salah satu anggota DPRD kota Dumai yang turut hadir mendampingi Walikota Paisal, mengapresiasi sikap perwakilan perusahaan terhadap rencana Walikota Paisal.

Beberapa perwakilan perusahaan yang hadir diantaranya PT. Naga Mas, PT. Dumai Bulking, PT. KLK, PT. DPA, PT. Ivomas, PT. Sarana Tempa Perkasa, PT. SAN, PT. Bangun Solusi Indonesia dan PT. Sentra Emulsindo.

"Alhamdulillah respon perusahaan luar biasa. Semua yang hadir komit untuk bangun Alun-alun sebagai Ikon Kota Dumai. Hasil pertemuan ini akan dilaporkan ke DPRD," ujar H. Paisal, SKM, MARS saat di wawancara NUANSA POST usai rapat.(RH)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA