Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pengurus PAC IPK Kecamatan Torgamba Resmi Dilantik

Labusel, NUANSA POST.

Labusel.Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu Selatan (Labusel) melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Kec. Torgamba di Aula Sopo Godang Cikampak, Kab. Labusel, Senin (15/03/2021). Tampak hadir dalam acara pelantikan Sesepuh IPK " SAHDIAN PURBA " yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Labuhaanbatu Selatan, pengurus DPD IPK Labuhannatu Selatan, DPD IPK Labuhan Batu beserta jajaran dan juga DPD IPK Rokan Hilir provinsi Riau (Rohil).

Ketua PAC IPK Kec. Torgamba Star Parulian Hutabarat beserta pengurus dilantik oleh ketua DPD IPK Labusel Abdullah Situmorang di dampingi sekjen Nanang Azhari Harahap ditandai dengan penyerahan bendera petaka. Dalam sambutannya Abdullah Situmorang berpesan kepada ketua PAC IPK kec Torgamba mengatakan " IPK harus mampu mandiri tanpa mengharapkan orang lain, IPK harus berdiri di kaki sendiri dan siapa pun Bupati-nya yang terpilih, IPK siap mendukung dalam untuk kepentingan masyarakat Labusel," tegasnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan " Saya yakin di tangan ketua Star IPK kec Torgamba pasti bisa lebih besar lagi mengingat kec Torgamba adalah basisnya IPK" tandasnya. Pada kesempatan yang sama Star Parulian Hutabarat juga menyampaikan sambutannya " terima kasih kepada ketua DPD IPK Labusel yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai IPK di kecamatan Torgamba ini dan saya akan membesarkan IPK disini seperti harapan ketua DPD" ujarnya.

Susunan pengurus PAC IPK kecamatan Torgamba:

- Ketua: Star Parulian Hutabarat, S.H.

- Wakil ketua I             : Rudi Salim Pulungan

- Wakil ketua II            : Edmard Simare mare

- Wakil ketuaIII            : Ganang Prasetyio

- Sekretaris                  : Sabar Parulian Butar-Butar

- W sekretaris              : Juni Parisdo Sinurat, S.P.

- Bendahara                : Untung Nababan

- W Bendahara            : Unlili Apriyani

Acara pelantikan PAC IPK kec Torgamba berjalan dengan lancar dan khidmat dan tidak melupakan protokol Kesehatan yang di amanatkan pemerintah. (Haris Hrp)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA