Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemuda Pancasila Kota Dumai Adakan Rakercab


Dumai — NUANSA POST

Bertempat di salah satu Ballroom hotel bintang 4 di bilangan jalan Sudirman Darat, Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai adakan Rapat Kerja Cabang, Minggu pagi (28/03/2021).

Ketua panitia, Faried Mufarizal, ST, M.IP dalam sambutannya berkata "Terimakasih tuk donatur dan pihak yang telah mendukung terlaksananya acara Rakercab," ujar Faried Mufarizal mengawali.

Pria yang berdinas di Dinas PUPR ini mengucapkan syukur karena meskipun tertatih-tatih mempersiapkan acara, tapi ternyata acara bisa terlaksana.


Ditambahkan, karena situasi Pandemi Covid-19, demi melaksanakan Prokes Anti Covid-19, kapasitas Ballroom yang seharusnya berisi 1.000 orang, hanya di isi 1/3 nya saja."Kegiatan Rakercab di bagi dua. Pertama pembukaan, di laksanakan di Ballroom, kedua Rakercab di lantai 12," terang pria bagian Tata Ruang di Dinas PUPR ini.Sementara, Ketua MPC PP Kota Dumai Abdul Kadir, SH dalam kata sambutan, berujar "Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Panitia Pelaksana, khusus Ketua Faried yang sudah bekerja keras mewujudkan Rakercab," ungkap Ketua.

Abdul Kadir menambahkan, pembahasan Rakercab nantinya ada 2 bagian.

Pertama Internal, yang berisikan bagaimana sikap dan tingkah laku serta pemahaman seorang Kader PP terhadap Ikrar PP.

Kedua Eksternal, yang berisikan evaluasi kerja sosial yang sudah berjalan selama ini.


Abdul Kadir menerangkan, bagaimana PP sebagai Ormas Sosial berbasis Massa telah banyak melakukan kerja Sosial. "Harapan kedepannya, Forkopimda komit menjadikan PP sebagai mitra," harap Ketua di sela-sela sambutannya.

"PP butuh banyak kritik, saran dan ide untuk lebih baik," optimis beliau.

Ditambahkan nya, ada rencana PP untuk membangun Monumen Pancasila di kawasan Taman Bukit Gelanggang.

Sekretaris PP Provinsi Riau yang hadir, saat menyampaikan kata sambutan, menerangkan "Ormas PP termasuk 3 Ormas terbesar di Indonesia, selain NU dan Muhammadiyah. Kita ingin menghidupkan kembali Partai Patriot, sebagai partai yang berafiliasi ke PP," buka H. Franrizal, mewakili Ketua PP Provinsi H. Arsyadianto Rahman, SE.

Terakhir, Wawako Amris, S.Sy berucap "Pemko Dumai menyambut baik adanya Rakercab ini. Pemko berharap ada sumbangan positif dari PP lewat Raker, demi pembangunan Kota Dumai," di awal ucapan nya.

Amris menanggapi rencana Pembangunan Tugu Pancasila, agar di koordinasi kan dengan Pemko, yang memang sudah berencana membangun Ikon dan Alun-alun Islamic Center di Taman Bukit Gelanggang.

Wawako Amris berkesempatan, secara resmi membuka Rakercab dengan tanda memukul gong.Usai di resmikan Wawako Amris, Rakercab di lanjutkan di lantai 12.Pembukaan Rakercab, juga turut di hadiri Jajaran Forkopimda kota Dumai.Baik pembukaan maupun Rakercab, berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19.(RH)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA