Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pembangunan Jalan Onderlagh Sukorahayu - Karang Anyar On Progres


Lampung Timur, NUANSA POST

Pengerjaan jalan onderlagh sepanjang 4 KM di Desa Sukorahayu, sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 2021 Kodim 0429/Lamtim terus digenjot pengerjaannya.

Diharapkan, proyek pembangunan jalan tersebut bisa selesai dengan waktu yang cepat agar kesejahteraan masyarakat bisa meningkat."Pembangunan jalan sepanjang 4KM ini merupakan akses penghubung dua desa yakni Sukorahayu dengan Karang Anyar ini sudah di mulai pada saat Pra TMMD hingga sekarang oleh Satgas dan Masyarakat," ujar Dan SSK Kapten Inf. Heriadi Gustian, Rabu (17/3/2021).

Ia menjelaskan, dengan diperbaikinya jalan tersebut maka akses warga akan semakin mudah sehingga perekonomian masyarakat meningkat."Mudah-mudahan ekonomi masyarakat setempat akan meningkat dengan telah diperbaikinya jalan tersebut, kami juga berharap, masyarakat bisa berpartisipasi dengan turut menjaga jalan ini sehingga masa pemakaianya akan lama kalau bisa sampai anak cucu," pungkas Kapten Inf. Heriadi Gustian.

Untuk diketahui sampai dengan saati ini progres pembangunan jalan onderlagh sudah mencapai 80,47 % atau 3218 M dari total 4000 M***( DANIAL )

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA