Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pekerja PT Hijau Pryan Perdana Mengeluh


Labuhanbatu NUANSA POST

Pada hari Jum’at 19 Maret 2020  , awak media menerima informasi dari sejumlah pekerja perusahaan  PT Hijau Pryan Perdana mengeluh, karena  setiap hari Jum’at diliburkan  dan juga setiap gajian tidak pernah menerima slip gaji

          “Dengan tidak adanya slip gaji,sehingga kami tidak mengetahui  berapa upah yang seharusnya yang kami terima drtisp bulan,”ungkap salah seorang pekerja yang menolak ditulis namanya.

          Bahkan anehnya lagi dipotong Rp.230 000/bulan  dibilang  uang BPJS  Ketenagakerjaam, tapi kartunya tidak ada di para pekerja. Para pekerja sangat mengeluh  seakan mereka ini dipermainkan.  “Tolong nama kami jangan ditulis Pak , nanti kami  diberhentikan dari sini  .kami masyarakat kecil yang tidak bisa berkutik . Kalau kami kerja di sini sabagai PKWT kan harus ada suratnya sama kami. Ini ga ada, kenapa?”ujarnya

Dengan adanya keluhan para pekerja,  awak media konfirmasi kepada Manager PT Hijau Pryan Perdana ( HPP)     Anas Simbolon  lewat whatshapp namun beliau tidak bersedia dikonfirmasi  .

Karena itulah,   kepada dinas yang terkait  dan Pemkab Labuhanbatu agar segera menindak lanjutinya demi kesejahtraan masyarakat. (ABED NEGO  SIMBOLON)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA