Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pejabat Humas dan Kominfo Bersilaturahmi ke Kantor Redaksi PT LINTAS PENA MEDIA

 

Kota Tasik, NUANSA POST


Dinas Komunikasi Informatika dan Humas/Prokopim Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pimpinan media massa yang berada dibawah naungan bendera PT.LINTAS PENA MEDIA di Komplek Perumahan Bumi Endah Residence Blok.AA-9 Kota Tasikmalaya pada hari  Rabu (10/3/2021). Staf dari Dinas Kominfo dan Humas Pemkab Pangandaran yang bersilatirahmi yakni Dudung Cahyadi, S.Pd., M.Pd.Idayat Ruslan, S.Sn,Mardalena Zebua, SE., MM dan Shabrina Larasati Rukmana

Kunjungan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA Redi Mulyadi yang menerbitkan TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA. Wartawan senior ini  didampingi Komisaris Utama Lukman Nugraha,SP dan staf redaksi Sunar.

Kegiatan ini merupakan kunjungan untuk saling mengenal, tukar pendapat dan gagasan serta menyamakan persepsi tentang beragam informasi kegiatan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

Menurut Mardalena dari Humas Kabupaten Pangandaran mengatakan, bahwa Kabupaten Pangandaran merupakan kabupaten termuda di Jawa barat, namun kegiatan pembangunannya berkembang pesat, itu sangat terasa langsung oleh masyarakat, “Dengan demikian media massa sangat penting untuk menyampaikan informasi pembangunan ke masyarakat.”

“Kami dari Humas dan Kominfo Kabupaten Pangandaran secara merathon menemui sejumlah pimpinan wartawan media cetak, elektronik, dan media online.Dalam silaturahmi ini, kita  terlibat pembicaraan yang akrab dengan pimpinan pejabat dari Dinas Kominfo dan Humas Kabupaten Pangandaran, dengan pimpinan PT LINTAS PENA MEDIA yang selama ini sudah menjadi mitra kami,”ujarnya.

Sementara itu, Dudung Cahyadi,SPd,M.Pd dari Dinas Kominfo Pangandaran mengatakan, Kominfo mempunyai tugas melaksanakan kewenangan daerah di bidang pengelolaan teknologi informasi dan komunikasi .“Di mana dalam setiap kegiatannya selalu berhubungan dengan pembangunan dan pengembangan sistem informasi,” kata Iday panggilan akrabnya

Dia juga menguraikan, tugas dan kewenangannya untuk bidang pengelolaan informasi publikasi, pengelolaan dan pengembangan komunikasi publik.Teknik Informasi dan Komunikasi merupakan perwujudan dari sistem pengembangan teknomogi elektronik yang ditekankan dalam aspek demokratisasi dan sistem tata kelola pemerintahan.

“Untuk menciptakan tercapainya keadilan, kemudahan, transparansi dan akuntabilitas dalam layanan pemerintahan kepada public. Untuk itu peran serta perusahaan media massa sangat penting, “pungkasnya.

Silaturahmi Staf dari Dinas Kominfo dan Humas Pemkab Pangandaran itu disambut baik oleh Redi Mulyadi “Pertama, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Humas/PROKOPIM dan Dinas Kominfo Kab.Pangandaran ke kantor redaksi. Semoga jalinan kerjasama dan kemitraan yang selama ini berjalan baik antara Pemkab Pangandaran dengan media dibawah naungan PT LINTAS PENA MEDIA akan tetap berlangsung,”ujarnya

Redi Mulyadi menjelaskan, bahwa ketiga media yang dikelola PT LINTAS PENA MEDIA diakuinya telah menjalin kerjasama dan kemitraan dengan sejumlah pemerintah daerah baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa, khususnya dengan pemda di lingkup Jawa Barat. “ Media kami senantiasa mendukung setiap kegiatan  pembangunan ditiap daerah melalui pemberitaan atau publikaksi,”tuturnya   (SUNAR)*

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA