Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lima Calon Kepala BPPKAD Kab Cilacap ?


Cilacap, NUANSA POST

Seleksi jabatan Pimpinan Tinggi.Pratama Kepala BPPKAD KAbupaten Cilacap. Dalam Uji Kompetensi Assesment yang diikuti oleh lima peserta di nyatakan telah lolos. Seleksi Administrasi diantaranya. Achmad Fauzi  Sekretaris BAPEDA , Achmad Nurlaeli Sekretaris  BKPPD , Edi Wibowo Sekretaris DISDUKCAPIL, Farid Riyanto Sekretaris Dinas Kesehatan, , Muhammad Tufan Sekretaris Dinas PSDA.

Tahap pertama sudah lolos Administrasi semua, sekarang masuk tahap kedua melalui uji Kompetensi Assesment di Solo sampai tanggal 19 Maret 2021.

Ditambahkan oleh Warsono , setelah Uji Kompetensi Assesment peserta akan mengikuti sejumlah tahapan seperti tahapan Rekam Jejak,  dan Penulisan Gagasan kemudian Paparan dan Wawancara . Hasilnya di hitung secara Komulatif.

     Bagi yang mempunyai kapabilitas mencakup efektif sikap Prilaku, kompetensi tehnisnya dalam Pengembangan  Pengelolan Keuangan dan Peningkatan Pendapatan.. Kinerja yang bagus nantinya akan terukur dari proses itu. Assesment itu untuk penggalian bakat, karena yang nersangkutan sudah cocok dengan kwalifikasi itu, karena sudah di sodorkan surat Standart Kompetensi Jabatan.

Sudah diusulkan nantinya UNS yang akan menyeleksi sesuai dengan persyaratan itu, ' imbuh Warsono..Untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas yang sebelumnya di jabat okeh Subiharto yang saat ini sudah purna tugas, maka diadakan seleksi  Jabatan Pimpinan Tinggi ( JPT ) Pratama Kepala BPPKAD. ( HARYANTI ).

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA