Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Humas BUMD PT. PDB Ramzi "Saya Akan Buat Laporan Polisi" Mengenai Direktur PT. PDB Nurul Amin, SE, MM Rencanakan Pembunuhan Terhadap Dirinya


Dumai - NUANSA POST

Terkait dugaan rencana jahat Direktur BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri, Nurul Amin, SE, MM terhadap staffnya (Humas) Ramzi, NUANSA POST , mencoba konfirmasi kepada Ramzi.

Ramzi ketika di temui di lantai IV, Gedung Walikota Dumai, Rabu pagi (10/03/2021) menyebutkan bahwa dirinya akan segera melaporkan persoalan tersebut kepada pihak penegak hukum, namun masih menunggu niat baik Nurul Amin.

"Ya, tadi saya sudah di mediasi oleh Kabag. Perekonomian Sekdako Dumai, M. Yunus, terkait perseteruan dengan Nurul Amin.  Dugaan rencana pembunuhan terhadap saya akan tetap saya laporkan ke Polisi," kata Ramzi, usai di mediasi Yunus.

Menurut Ramzi, yang juga menjabat humas II di BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Dumai, sebagai Dewan Pers di Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD) dengan gelar Datuk Timbalan Panglima Muda Koordinator Bidang Humas dan Media Massa DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Dumai, menyebutkan bahwa dugaan rencana pembunuhan Nurul Amin tersebut merupakan perkara serius, dan harus dilaporkan ke pihak Kepolisian, sebagai ancaman terhadap nyawa seseorang.

"Biar pihak Polres Dumai yang menyelidiki kebenaran dugaan ancaman tersebut. Kan ada dua belas wartawan dan media yang sudah mendengar langsung pengakuan dari SM. Apalagi dalam pertemuan yang dimediasi tadi, Nurul Amin mengakui memang benar menemui SM, dengan alasan agar SM dapat memberi nasihat kepada saya," terang Ramzi pada NUANSA POST

Saat di mediasi, wartawan NUANSA POST dan dua wartawan Dumai lainnya sempat melihat di ruangan Kabag Perekonomian Sekdako Dumai, Yunus, ada sosok Nurul Amin dan Ramzi serta M. Yunus.

Jurnalis NUANSA POST ingin melakukan konfirmasi terhadap Nurul Amin, namun usai mediasi, ternyata Nurul Amin keburu hilang dari pandangan jurnalis.

Ketika Kabag Perekonomian M. Yunus, yang juga pengawas dan pembina BUMD PT. PDB akan dikonfirmasi, terkait mediasi yang dilakukan, di jawab Yunus tidak ramah "Saya sedang sibuk. Tak ada komentar."(RAHMAT HIDAYAT)

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA