Ticker

6/recent/ticker-posts

Belasan Pemandu Lagu Digiring Polres Mesuji


Mesuji -NUANSA POST

Polres Mesuji merazia di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah hukum polres Mesuji, untuk mengatasi penyakit masyarakat dan meningkatkan keamanan serta ketertiban menjelang Ramadhan. Kasat Intelkam Polres Mesuji Iptu Puthu Harthan Jaya Utama mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, razia yang digelar pada hari Selasa, 30/03/2021 dini hari, petugas berhasil mengamankan belasan pengunjung dan pemandu lagu kafe/karaoke. Selasa, 30/03/2021.

Adanya banyak laporan dari masyarakat merasa resah dan tergangu dengan maraknya tempat - tempat hiburan malam yang tidak memiliki izin. 

Tidak hanya merazia pengunjung, petugas juga mengeledah pemilik kafe/karaoke. Adapun barang bukti yang berhasil disita petugas yakni :Dua unit motor matik, Botol minuman keras,Arak dalam kemasan literan. Namun tidak ditemukannya pengguna/ pemakai Narkoba pada pemeriksaan tersebut.

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, petugas berhasil mengamankan belasan pengunjung dan pengelola tempat hiburan malam pada razia yang dilaksanakan pada Selasa dini hari. Ia menyebutkan pihaknya akan terus meningkatkan razia malam di warung remang-remang, tempat hiburan malam, kafe, dan karaoke, terutama yang tidak memiliki izin.

" Razia fokus mengatasi masalah minuman keras, prostitusi, perjudian, narkoba, dan hiburan malam lainnya. Tim Satgas selalu patroli setiap malam untuk menjaga ketertiban di masyarakat, " jelasnya(RANDI)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA