Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Transaksi Narkoba, IY Tertangkap Satres Narkoba Polres Tubaba


Tubaba: NUANSA POST

Makaud hati hendak jalankan transaksi narkoba, seorang pria berinisial IY, (44 ), malah tertangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba).

IY diamankan petugas pada Jumat lalu, 12 Februari 2021, sekitar pukul 19.00 WIB dengan tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Dayamurni  Kecamatan Tumijajar.

Menurut keterangN Kasatnarkoba AKP NE Panjaitan  mendampingi Kapolres Tulangbawang Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman, penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat.“Ya, kami mendapat informasi dari masyarakat yang mencurigai aktifitas pengemudi kendaraan roda empat jenis minibus Ayla warna merah yang diduga akan melakukan transaksi narkotika,” kata AKP NE Panjaitan, Rabu, (17/2/2021).

Mendapati laporan dimaksud, pihaknya bereaksi cepat untuk melakukan penyelidikan. Sesampai di TKP, tampak kendaraan dimaksud dengan gerak-gerik mencurigakan pengemudinya.

“Petugas lalu melakukan penggeledahan. Dan di dalam kendaraannya ditemukan sejumlah barang bukti (BB) berupa paket klip plastik bening yang berisikan butiran kristal bening disinyalir narkotika jenis sabu terselip di cover stir mobilnya,” jelas Panjaitan.

Saat ini, lanjutnya, IY berikut BB telah diamankan di Mapolres Tubaba guna penyidikan lebih lanjut. (ROBERT)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA