Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Team Media Sedang Meninjau Lokasi Karhutla di Tg Leban


Bengkalis, NUANSA POST

Tg. Leban Awal informasi mencuat 10.28 Menara Kec. Bandar Laksamana Kab. Bengkalis (Riau) Sehingga diadakan pemantauan kearah lokasi kebakaran membuahkan hasil di desa Tg. Leban di kebun seorang warga. Dumai H.H. dengan luas ± 300 Ha. / As / Gunawan.

            H. Atim kades Tg. Leban Ketika dikonfirmasi hal lahan tsb didapatkan oleh pemilik H.H dari kades sebelumnya ia menjabat mendapat kabar daerah itu terbakar. Langsung menghimbau masyarakat agar segera memadamkan lokasi terbakar hadir Babin kamtibnas, Babinsa berbaur dengan masyarakat Tg. Leban 21- Februari-2021 pasukan inti polsek dan PT. B.B.H.A.

Turun tangan dibawah pengawasan kapolsek B. Batu dan Humas PT. Bukit Batu Hutani Alam dengan peralatan canggih mesin Nonstop selagi air ada. Merk TOHATSU V. 82 ACE Manggala Agni Turunkan MESIN MEX.3,1 UNIT dengan peralatan lengkap dan personil yang cukup berpengalaman bimbingan KLHKA,Balai PPI Pelembang,daerah operasi Daops Siak,Mistarudin sebagai danru 1V.


Sekato Pratama Makmur (SPM) turunkan mesin merk Firman Mesin alakadarnya. Tak kalah hebatnya Team dari Kapten Tarman Sugianto beserta Anggota yang telah banyak Berpengalaman dalam pemadaman Api beliau Menjabat Koramil Bukit Batu dan di cintai oleh Masyarakat Bukit Batu.

            Api sewaktu kecil menjadi teman sesudah besar menjadi lawan kejadian kebakaran lahan yang sangat membuat cemas karena berdekatan dengan lahan Kawasan hutan tanaman indusrti PT. B.B.HA api dapat teratasi dalam 1 x 24 jam. Seluar ± 2 HA sudah dapat diatasi Sekarang kata Herman Abdullahb K Humas PT. B.B.HA kebakaran tersebut sudah dapat diatasi dan sudah pula Tahap Pendinginan tetapi tetap waspada jangan sembarangan Pijak takut ada api di dalam tanah Gambut Ungkapnya.

Camat Bandar Laksamana Accil Asyino juga terlihat hadir Bersama STAFF di lokasi kebakaran. Wartawan Brantas yang juga ketua PWRI Kabupaten Bengkalis yang juga hadir Mengatakan Terima kasih pada semua pihak yang telah dapat bekerja maksimal membuat masyarakat merasa nyaman dan terhindar dari mara bahaya penyakit ISPA (AMIRUDIN).

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA