Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pj. Bupati H.Syahrial Abdi Resmikan Rumah Dinas RRI Bengkalis


Bengkalis -NUANSA POST

Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi mengikuti dialog interaktif bersama Kabag Ops Polres Bengkalis, Ketua Harian LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Sofyan Said melalui tema Membangun Negeri Junjungan, Kamis, 4 Februari 2021 di Radio Republik Indonesia Stasiun Produksi Jalan Antara Bengkalis.

Disamping dialog juga dilaksanakan ramah tamah Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis bersama LPP RRI dan Penyerahan Rumah Dinas RRI Bengkalis.

Syahrial mengatakan keterbukaan informasi publik dan penyebarluasan informasi merupakan langkah yang penting dan sudah di atur dalam Undang-undang."RRI menjadi bagian integral di dalam informasi tersebut, kita buktikan pada akhir tahun 2020 Kabupaten Bengkalis raih KI award sebagai kategori Kabupaten menuju informatif," kata Syahrial.

Lanjut Syahrial, langkah ini merupakan upaya yang di akui oleh Provinsi Komisi Informasi dari sebelumnya kategori masih rendah dan pada tahun 2020 menjadi lebih berkualitas."Hari ini kita mengelola untuk informasi yang penting bagi masyarakat melalui kerjasama yang kompak dan dikelola secara sendiri melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten," ujarnya.

Selanjutnya Syahrial menambahkan keberadaan RRI Bengkalis hendaknya bisa di tingkatkan menjadi satuan kerja kelas C. "Hal ini terus kita dorong tentunya sebagai sarana informasi yang bisa menangkal siaran dari luar Kabupaten Bengkalis," tuturnya.

Usai acara ramah tamah juga dilaksanakan pemotongan pita untuk rumah dinas Koordinator RRI SP Bengkalis yang dilakukan oleh Pj. Bupati Syahrial bersama Ketua Harian LAMR Datuk Sofyan Said disaksikan langsung oleh karyawan - karyawati RRI Bengkalis. ##(DISKOMINFOTIK/AMIRUDIN).

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA