Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Perketat PPKM, Satgas Covid Karangede Beri Masker Gratis


Boyolali. NUANSA POST

Tim Satgat Covid-19 Karanggede yang diantaranya dari anggota Koramil 16/Karangede Serka Rumeni dan Serda Suryadi bersama Polsek Karanggede melaksanakan Himbauan kepada dan Polsek Karanggde melakukan kegiatan Patroli PPKM dan membagikan masker gratis kepada penjual dan pembeli yang kedapatan tidak memakai masker di pasar tradisional Karanggede, Kecamatan Karangede, Kabupaten Boyolali. Rabu (03/02)

Dalam kegiatan tersebut pelanggar protokol kesehatan baik pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak memakai masker diberikan masker gratis oleh petugas setelah mendapatkan teguran dan edukasi. Mereka diberikan pemahaman pentingnya prokes dan penggunaan masker.

Tim gabungan secara rutin memantau kegiatan di pasar tradisional dengan melaksanakan operasi yustisi terkait  pelaksanaan protokol kesehatan di dalam pasar. Pasalnya masih banyak kerumunan di dalam pasar yang belum mematuhi protokol Kesehatan dengan baik dan benar.

"Operasi yustisi ini harapannya di pasar Karanggde ini tidak ada klaster baru jadi semuanya disiplin menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas). " Tutur Serka Rumeni.

Menurutnya masyarakat sebagian besar sudah menggunakan masker. Meski masih ada satu-dua warga yang banyak alasannya tidak membawa masker. (PENERANGAN KODIM 0724/BOYOLALI).

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA