Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Khosim SH Menangkan Pilkades Antar Waktu di Desa Ayam Alas Kecamatan Kroya


Cilacap,NUANSA POST

Pelaksanaan Pilkades Antar Waktu ( Senin 22/2/2021 ) di Desa Ayam Alas Kroya berjalan aman dan lancar. Baik Panitia maupun pemilih tetap memakai Protokol Kesehatan (Prokes). Pelaksanaan pemilihan dimulai pukul 7.30 WIB.Dalam pelaksanaan tersebut hadir Camat Kroya Budi Narimo,  Polsek Kroya, Koramil Kroya, Anggota Brimob dan di bantu oleh Polisi Pamong Praja.

          NUANSA POST mengikuti pelaksanaan pemilihan tersebut.  Panitia membagian 3 surat suara kepada Pemilih untuk memberikan suaranya.Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa  Antar waktu di desa Ayam Alas ada 3 kandidat yaitu Khosim S,H, Setyadi S.Sos dan Sayogi.Untuk Desa Ayam Alas ada sekitar 331 pemilih pelaksaaan tampak berjalan lancar dan tepat jam 13.00 WIB pelaksanaan pemilihan di nyatakan ditutup.

Nuansa Post menemui ketua Panitia pemilihan tersebut  untuk mengetahui berapa jumlah pemilih yang telah melaksanakan pilihannya. Ternyata didesa Ayam Alas  masyarakat kelihatan antusias sekali, karena dilihat dari daftar hadir ternyata yang mempunyai hak pilih hadir semuanya. Setelah jam 13.00 WIB tepat dilaksanakan penghitungan suara, dalam penghitungan suara terlihat tertib dan aman.

          Dari perhitungan tersebut di perolehan suara yang di peroleh  Khosim S,H, memperoleh suara 171 suara. Setyadi SOS memperoleh suara 43 suara, dan Sayogi memperoleh suara 113 suara serta surat suara yang tidak sah ada 3 suara.

          Panitia mengumumkan bahwa haskl Rapat Pleno Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Ayam Alas di nyatakan sah. Dan di menangkan oleh Khosim S,H, dengan perolehan suara 171 suara. (HARYANTI )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA