Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kelurahan Teluk Binjai Adakan Musrenbang, Anggota DPRD Kota Dumai Dapil Dumai Hadir Beri Masukan

DUMAI - NUANSA POST.

Di fasilitasi salah satu hotel bintang 4, dibilangan jln. Sudirman kota Dumai, Kelurahan Teluk Binjai Kec. Dumai Timur adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Jumat siang (26/002/2021), untuk tahun 2022. Mengusung slogan "Penataan Kota Dumai Sebagai Kota Pelabuhan Dan Industri Yang Unggul Dan Bertumpu Pada Budaya Melayu", dihadiri Camat Dumai Timur Zulfahren, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Lurah Robby Hermawan. S.STP, anggota DPRD Rudi Hartono dan Safrizal Nurdin, Ketua LPMK Ismail dan Babinsa Teluk Binjai.

"Saya bersyukur seluruh RT dan unsur terkait hadir antusias mengikuti Musrenbang. Kami juga berterima kasih ke pihak The Zuri hotel karena sudah menyediakan tempat untuk Musrenbang", sambutan Robby. Camat Zulfahren berpesan "Semua usulan rencana harus dipikirkan yang benar-benar prioritas", ungkap mantan Camat Dumai Barat ini mengingatkan.

Anggota DPRD Safrizal Nurdin dan Rudi Hartono memberi masukan yang sifatnya kemajuan dan perkembangan, sesuai dengan perencanaan yang dimusyawarahkan. Dari seluruh usulan Musrenbang, hanya 10 usulan yang yang akan di masukkan dalam usulan proritas tahun 2022.

Beberapa usulan peserta seperti perbaikan jalan, perbaikan parit sekolah, pelebaran bangunan Posyandu, pengembangan kelompok tani, pembuatan parit baru di dalam gang dan semenisasi gang masuk dalam skala prioritas. Musrembang berjalan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan; pakai masker, cuci tangan, cek suhu tubuh, jaga jarak dengan undangan terbatas. (RAHMAT HIDAYAT)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA