Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hari Pers Nasional Tahun 2021." Pemerintah Kab Cilacap Mengajak Insan Pers Cilacap Bersama Melawan Berita Hoax Di Tengah Pandemi ".


Cilacap,NUANSA POST

Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman mengharapkan  Peringatan HPN tahun 2021 di cilacap, menjadikan semangat baru serta dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid 19. Sehingga melalui berita akurat yang di sajikan  insan Pers cilacap masyarakat memperoleh informasi yang menyenangkan dimasa pandemi ini ( 5 Februari 2021 ).

          Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021 semoga memberikan semangat yang baru di tengah pandemi ini untuk terus memberikan informasi informasi dan berita yang terbaik dan yang benar serta memberikan pengetahuan yang baik untuk masyarakat, kata Syamsul.

          Syamsul menambahkan keberadaan insan Pers sangat di butuhkan oleh masyarakat terlebih ikut membantu dan menginformasikan kegiatan Pembangunan Kab Cilacsp..

          Wakil Bupati  Kab Cilacap Syamsul Aulia Rachman mengajak kepada seluruh insan Pers khususnya di Kab Cilacap untuk bersama sama melawan berita Hoax. ( HARYANTI )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA