Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertijab Kepala Tiyuh Mulya Kencana


Tubaba: NUANSA POST

Serah terima Jabatan (Sertijab) kepalo Tiyuh/Desa terpilih Suyanta atau yang kerap di panggil Pak Yanto, yang berlangsung di balai Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Sabtu (9/1/21).

Dalam kegiatan tersebut, Pj Kepalou Tiyuh Mulya Kencana Isrofi, melakukan serah terima jabatan secara simbolis kepada Kepala Tiyuh terpilih, Suyanta/Pak Yanto yang baru saja di Lantik Kamis (7/1/2021) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam, Babinsa, BPT, Aparatur Tiyuh,Tokoh Agama, tokoh Adat, dan Warga Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Suyanta menyampaikan, bahwa dirinya akan mengemban amanah yang di Amanahkan oleh masyarakat kepadanya dengan sebaik-baiknya, dan akan meneruskan pembangunan di Tiyuh Mulya Kencana untuk lebih maju lagi kedepannya.

"Insya Alloh, setelah Saya mengemban Tugas dari Masyarakat sebagai Kepalou Tiyuh, Saya akan melaksanakan tugas saya sebagaima mestinya, tentu saja harus dengan bantuan semua jajaran perangkat Tiyuh, karena kalau saya sendiri tentu hasilnya nanti kurang maksimal,"ucapnya.

Lanjut dia,"Harapan saya kepada seluruh Perangkat Tiyuh bisa tanamkan keilasan untuk melayani Masyarakat, mengayomi Masyarakat Tiyuh Mulya Kencana ini, yang tadinya sudah maju, agar supaya kedepan lebih maju lagi selama dalam kepemimpinan saya, agar supaya Tiyuh Mulya Kencana ini kedepannya harus bisa lebih baik lagi.Baik itu SDMnya, ekonominya,dan infrastrukturnya akan kita utamakan," Pungkasnya.(Robert)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA