Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemdes Pangkalan Nyirih Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaikan Jalan Suari


Bengkalis ,NUANSA POST

Pada hari Sabtu sore  (2/1/2020) pukul 13.00 WIB sampai selesai, Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin SPd.I beserta staf dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong     perbaikan Jalan Suari yang merupakan jalan  poros  di Dusun Satu yang kondisinya rusak parah. Jalan poros ini menghubungkan Desa Pangkalan Nyirih dengan Desa Pangkalan Pinang,  Hutan Panjang dan Desa Hutan Ayu.

          “Kondisi jalan poros yang rusak parah ini perlu perbaikan dan mengharapkan kucuran bantuan dari Pemkab Bengkalis.  Selama ini, kami bersama masyarakat hanya memperbaikinya secawa swadata melalui kegiatan gotong royong,”ujarnya.


          Mursalin,SPd.I menjelaskan, perbaikan jalan Suari ini tidak bisa mengandalkan anggaran dari Dana Desa karena tidak bisa digunakan untuk perbaikan jalan poros tersebut, sehingga pihaknya berharap kepada Pemkab Bengkalis cq Dinas PUPR untuk melakukan perbaikannya.

          Dengan kondisi jalan poros yang rusak parah tersebut dikeluhkan masyarakat, “Desa Pangkalan Nyirih  merupakan pusat perbelanjaan perdagangan dan   pendidikan. Bahkan di desa ini banyak Lembaga Pendidikan seperti SMPN,SMAN,MTs dan lainnya. Kondisi jalan poros yang rusak parah seperti ini sangat mengganggu para pengguna jalan,”ujar Amat, salah seorang warga. (M.SYOPRI)***

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA