Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Membangun Kampung Tangguh, Polres Bengkalis Mendapat Juara I ditingkat Polda Riau

Bengkalis/Riau – NUANSA POST

Membangun kampung agar menjadi tangguh atau lebih hebat bukan hal mudah yang harus dilakukan pihak kepolisian Polres Bengkalis. Hal tersebut juga harus diacungi jempol. Setelah berhasil membangun kampung Tangguh, Polres Bengkalis mendapat juara I ditingkat Polda Riau dalam Pengendalian Ketahanan Pangan.

“Alhamdulillah, kita mendapat juara I tingkat Polda Riau. Sehingga penghargaan kepada Personil yang telah berhasil atas dedikasi Pengendalian Ketahanan Pangan Polres Bengkalis kita berikan penghargaan,” ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, (22/01/21). Dikarakan Kapolres, pemberian penghargaan ini pun dilaksanakan dalam upacara yang dilaksanakan di halaman Polres Bengkalis, Jalan Pertanian.

“Selamat kepada Personil yang telah berhasil dalam Pengendalian Ketahanan Pangan Polres Bengkalis, bahkan Polres Bengkalis menjadi Juara 1 dalam program Kampung Tangguh Tingkat Polda Riau,” ungkap Kapolres Bengkalis. Pemberian penghargaan ini, diberikan terhadap 2 Personil yang mendapat penghargaan, yaitu Aipda Mustafa Kamal dan Bripka Nadra Marden. (AMIRUDDIN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA