Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Masyarakat Kab.OKU Harapkan Jalan Batu Kuning-Kurup Untuk Diperbaiki


Baturaja,NUANSA POST

Masyarakat yang berdomisili di Perumahan Sion,Perumahan Kibang dan Surya Kencana Kelurahan Batu Kuning Kabupaten OKU mengeluhkan akses Jalan Batu Kuning Kurup yang saat ini hancur dan rusak parah.

Jalan hancur dan rusak tersebut,bermula dari laporan masyarakat sekitar yang menghubungi pihak media NUANSA POST untuk meminta tolong diberitakan karna jalan tersebut sudah dikategorikan layak direhab atau benari.

Salah satu warga yang berdomisili di Perumahan Sion,saat dikomfirmasi mengenai jalan tersebut pada senin (04/01) berinisial HT mengatakan," kami selaku masyarakat yang ada diperumahan kibang,perumahan sion serta perumahan surya kecana sangat mengharapkan jalan tersebut untuk dibenari atau direhab. dikarnakan jalan tersebut sudah sangat hancur dan berlobang dan juga kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten OKU khususnya untuk bisa berupaya membenahi jalan ini, karena apabila hari hujan airnya selalu tergenang didalam lobang tersebut dan takutnya nanti ada korban kecelekaan,"ketusnya".

Lebih lanjut Ht mengatakan,jalan tersebut sebenarnya baru dibenari pihak pt semen baturaja karna aktivitas pengendara mobil yang lewat banyak melebihi muatanya,mungkin itu la salah satu faktor yang merusak jalan ini.

Dia juga menambahkan, semoga dengan adanya pemberitaan ini Pemkab OKU bisa peduli untuk bisa membenari dan merehab jalan kami ini karna kami disini sangat mengharapakannya,"Imbuh dia dengan nada penuh harap"...(TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA