Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ketua DPRD Kab.Bengkalis Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di Mapolres Bengkalis


Bengkalis, NUANSA POST

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam mengapresiasi kinerja Polres yang telah berusaha dan berhasil memberantas satu persatu Kasus Narkoba di Kabupaten Bengkalis, Selasa (26/02/2021).

Hal tersebut ia nyatakan saat menghadiri pemusnahan barang bukti narkotika di halaman Mapolres Bengkalis yang dilakukan oleh AKBP Hendra Gunawan bersama Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Dandim 0303 Letkol Inf Lizardo Gumay beserta tamu undangan lainnya.

            "Narkoba sangat berdampak buruk terhadap kesehatan masyarakat. Untuk itu, semua pihak baik seluruh jajaran pemerintah maupun masyarakat diharapkan bahu-membahu dalam memberantas narkoba dan melindungi generasi muda," ungkapnya.


Pembinaan dan penjagaan harus secara masive dilakukan diseluruh lini agar generasi muda tidak habis terjerumus ke dunia zat berbahaya tersebut.

Ia juga mendukung wacana pembentukan pengurus Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) segera setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang baru karena nampaknya kasus narkoba di Kabupaten Bengkalis terus meningkat.

DPRD siap mensupport demi kepentingan bersama dan demi menciptakan generasi berkualitas di Kabupaten Bengkalis yakni generasi bebas Narkoba.(AMIRUDIN/DPRD)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA