Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tubaba Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personel Yang Tangani Jenazah Suspect Covid 19

 


Tubaba: NUANSA POST

Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP. Hadi Saepul Rahman, berikan penghargaan pada sejumlah personel atas dedikasi dalam pemulasaran jenasah suspect Covid-19 di Tiyuh Margakencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik dan Tiyuh/Desa Pagarjaya, Kecamatan Lambu kibang, Kabupaten Tubaba.

Apresiasi terhadap 13 anggota di bawah pimpinan Kasubagpers Bagsumda AKP Aladin Effendi itu diberkan saat apel pagi di Mapolres Tubaba, Senin kemarin, (25/1/2021).“Atas nama Polri, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan sebagai sebuah pengabdian pada Bangsa dan Negara dan juga kepada masyarakat. Hal ini melebihi panggilan tugas di luar dinas,” kata AKBP. Hadi Saepul Rahman.

Untuk itu, dirinya mengimbau agar masyarakat Tubaba lebih meningkatkan kesadaran untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.“Tercatat, Tulangbawang Barat saat ini terdapat 128 kasus terkonfirmasi positif Covid-19,  dengan 119 dinyatakan sembuh dan lima kasus meninggal dunia. Dari data tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 masih rendah,” kata dia. (ROBERT)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA