Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jawaban Bupati Bengkalis Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD


Bengkalis, NUANSA POST

Pj Bupati Bengkalis melalui Asisten I Pemerintahan Sekretariat Daerah Umi Kalsum menyampaikan jawaban atau penjelasan atas pandangan umum fraksi terhadap Ranperda RIPPAR Kabupaten Bengkalis, Selasa (19/01/2021)Paripurna masih dipimpin oleh Syaiful Ardi dengan dihadiri oleh anggota DPRD Bengkalis baik secara langsung maupun melalui virtual.

Dalam Jawabannya, Umi Kalsum mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pandangan umum yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD atas dukungan terhadap Ranperda Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten Bengkalis.

"Pemkab Bengkalis dalam upaya meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara stakeholder adalah dengan mengembangkan organisasi di lingkungan Pemerintah Kab. Bengkalis yang fokus pada keterpaduan dan percepatan pembangunan kepariwisataan," tambahnya.

Selanjutnya dalam upaya mengembangkan pemasaran pariwisata, pemerintah Kab. Bengkalis akan mengembangkan sistem pemasaran terpadu antar DTW, antar wilayah dan antar sektor, meningkatkan promosi antar daerah dan atau kerjasama dengan daerah yang memiliki kesamaan tema dengan produk pariwisata Kabupaten Bengkalis.

Usai Jawaban Bupati, pimpinan rapat membacakan susunan anggota Pansus yang telah dibentuk dan perubahan susunan AKD DPRD Bengkalis.(AMIRUDIN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA