Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati OKU Selatan Resmikan Pembangunan Jalan



OKU Selatan, NUANSA POST

Setelah rangkaian acara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan adakan, Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-17 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021, telah digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan yang dihadiri Gubernur Sumatera Selatan, Gubernur dan Bupati OKU Selatan resmikan pembangunan jalan umum menuju RSUD, senin (25/01/2021).

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Popo Ali Martopo, M.B Commerce dalam kesempatan mengatakan pemerintah kabupaten OKU Selatan sangat konsen terutama dalam bidang infrastruktur dan Pariwisata. Pembangunan yang merata dari kota hingga ke pelosok Desa. Pemerintah OKU Selatan selalu pro aktif dan konsen demi kemajuan dalam pembangunan serta merangkul dan minta dukungan, perhatian penuh dari Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH yang memang konsisten dalam pembangunan.



"Alhamdulillah dalam 2 tahun terakhir OKU Selatan mengalami lompatan dan kemajuan luar biasa pesat. Selain kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten dan  DPRD di dukung masyarakat OKU Selatan, ini adalah berkat dukungan Gubernur Sumsel Herman Deru yang begitu perhatian dan responsif dengan kabupaten paling ujung ini," ujar Popo Ali.

Bupati juga mengatakan OKU Selatan sangat beruntung karena baik Gubernur Sumsel, maupun anggota DPRD Provinsi maupun DPRD OKU Selatan sangat mendukung segala aktivitas pembangunan di OKU Selatan. terutama dalam pembangunan infrastruktur. Dengan infrastruktur yang baik diharapkannya dapat meningkatkan pariwisata, ekonomi, sosial dan budaya yang lebih baik lagi.


Bupati OKU Selatan dalam kesempatan ini juga mengatakan Pelaksanaan Peresmian Infrastruktur, Kegiatan pembangunan di OKU Selatan pada Tahun 2019/2020 antaranya Jembatan beton, PDAM, Internet desa, Permukiman dan Irigasi serta yang lainnya. Bupati OKU Selatan mengucapkan terimakasih Kepada Pememerintah Provinsi yang telah membantu anggaran untuk kemajuan di OKU Selatan, baik Pembangunan maupun disektor Pertanian dan Pariwisata yang ada di OKU Selatan.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten OKUS, Heri Martadinata mengatakan pada peringatan HUT ke-17 OKUS kali ini diakuinya cukup sederhana tidak diikuti  kegiatan seperti pameran, panggung hiburan dan lainnya. Rangkaian acara cukup meriah namun tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19. ( BAS )

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA