Ticker

6/recent/ticker-posts

Giat Apel Perdana Camat Gunungtanjung Sebelum Melaksanakan Tugas


Kab.Tasik,NUANSA POST

Kecamatan Gunung Tanjung    yang terletak di bagian timur Kab. Tasikmalaya yang terdiri dari 7 pemerintahan desa yang di antaranya. Desa Tanjungsri yang dikepalai Kades Miftah. Desa Gunung Tanjung  dengan Kades Yoga, Desa Cinunjang dengsn   Kades Jenal. Deda Bojongsari Kades Ubad. Desa Jatijaya Kades Uus.S, Desa Giriwangi Kades Marfu dan paling ujung perbatasan Kec.Cineam dan Gunungtanjung Desa Malatisuka yang dikepalai  Kades yosep.

Camat Gunung Tanjung Edi saat dikomfirmasi membenarkan bahwa  sebelum bekerja selalu melaksanakanya selalu melaksanakan apel pagi yang digelar depan aula kantor kecamatan yang mana memberikan arahan kepada staf dan jajarannya.

Dalam tahun 2021 saat ini di Kecamatan Gunung Tanjung mendapatkan Program Sertfikat Tanah Sistematis (PTSL) yang menjadi program Presiden RI Joko Widodo dengan kisaran anggaran biyaya Rp.150.000 per satu bidang.

            Namun  hasil penelusuran awak media NUANSA POST di lapangan ,menurut sumber yang tidak mau di sebutkan Namanya, kisaran biaya Rp.350.000

            Saat awak media menindak lanjut terhadap kepala salah satu kepala desa terkait biaya yang menurut sumber kisaran  Rp.350.000, disayangkan kepala desa yang di antaranya  belum bisa di mintai keterangan.  Bahkan salah seorang kepala sesa tersebut selalu tidak ada di kantornya hingga sulit dimintai keterangan. Padahal seorang kepala Desa seharusnya memberikan sebuah pelayanan terhadap masyarakat luas dan lainnya..(BUDI.SUPRIADI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA