Ticker

6/recent/ticker-posts

Front Persaudaraan Islam Kab.Lampung Utara Salurkan Bantuan Sosial Bagi Seorang Ibu Muda Yang Sedang Hamil


Lampung Utara –
NUANSA POST

Sejumlah muhibbin (Pecinta Rasulullah) yang tergabung dalam barisan organisasi Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten   Lampung Utara (Lampura) menyalurkan bantuan sosial bagi seorang ibu muda yang sedang hamil dari kalangan warga prasejahtera.

Bantuan yang diterima langsung oleh Lisdiana, warga Kelurahan Tanjungharapan, Kecamatan kotabumi Selatan itu, pada Sabtu malam, 23 Januari 2021, sekitar pukul 21.30 WIB, untuk meringankan biaya jelang persalinannya.

Disampaikan Bendahara DPD FPI Lampura, Hi. Tafdal, penyaluran bantuan yang dilaksanakan pihaknya itu semata mengedepankan hubungan sosial dan solidaritas antarsesama."Yang menjadi dasar kami tergerak menyalurkan santunan tali asih ini semata-mata menjalankan syariat hablumminallah wa hablumminannas," kata Hi. Tafdal, Sabtu malam, 23 Januari 2021, didampingi Edwardo Manda Saputra dan jajaran.

Senada, Ardi Yoehaba menambahkan, santunan yang diberikan itu bersumber dari kas organisasi dan para muhibbin setempat."Kami juga sudah berkoordinasi dengan rekan-rekan serta donatur lainnya untuk memberikan bantuan biaya persalinan melalui BPJS agar mendapatkan pelayanan medis secara gratis," terang Ardi Yoehaba.

Mendapati bantuan itu, Lisdiana tak luput menyampaikan rasa haru dan menungkapkan rasa terimakasihnya."Atas nama keluarga, saya merasa terharu dengan adanya bantuan yang tidak terduga ini. Kami mengucapkan terimakasis yang tidak terhingga. Kelak Allah SWT menjadikan ini sebagai amal ibadah para dermawan," tutur Lisdiana, saat menerima bantuan tali asih dimaksud. (RIAN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA