Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Dampingi Vaksinasi Petugas PMI

BOYOLALI, NUANSA POST.

Bertempat di Klinik PMI, Komplek Randu Asri Jl. Kates Ngebong, Koplak, Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Babinsa Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 0724/Boyolali Sertu Lastari dan Sertu Mulyono melaksanakan pendampingan vaksinasi sinovac terhadap petugas klinik PMI setempat. Rabu (27/01). Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali sudah mulai dilaksanakan secara bertahap. Dalam proses awal tersebut vaksinasi masih diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan sebagai Garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah, termasuk para petugas PMI ini.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Lastari mengatakan para petugas PMI juga diprioritaskan mendapatkan vaksinasi Covid-19 Sinovac karena tugas dan tanggungjawabnya adalah berhubungan erat dengan kesehatan masyarakat. “Diketahui para petugas PMI juga merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dimana petugas PMI selalu berhubungan langsung dengan kesehatan guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh, maka dari itu Pemerintah memberikan kebijakan mengalokasikan para pekerja kesehatan untuk mendapatkan vaksinasi Sinovac”, Ungkap Sertu Lastari.

BACA JUGA: https://tabloidlintaspena.com/2020/11/irenia-sakinah-wow-keren-mahasiswa-kesmas-unsil-tasikmalaya-jadi-pemateri-bisnis-di-universitas-negeri-yogyakarta/

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA