Ticker

6/recent/ticker-posts

APMS Kartagani Sinaboi, Diduga Mengisi Bahan Bakar Solar dan Premium Gunakan Jerigen

 


Rokan Hilir, NUANSA POST  

Keberadaan APMS milik kartagani warga Dumai yang terletak di Kecamatan Sinaboi Kab Rohil sangat membantu masyarakat Sinaboi khususnya. Namun malah sebaliknya APMS tersebut merugikan warga setempat. Hal ini terlihat saat warga membeli bahan bakar premium di APMS milik Kartagani ini selalu habis disaat penguna sepeda motor roda dua maupun roda empat yang hendak mengisi BBM Bersubsidi di APMS tersebut, Bahkan pemandangan yang terlihat disekitar APMS itu tidak sedikit jerigen yg berisikan solar dan premium, jelas warga masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.

Sangat disayangkan APMS milik Kartagani yang menjual solar dan premium bersubsidi ini mengutamakan mengisi jerigen, yang seharusnya diutamakan pengisian Kendaraan roda dua maupun roda empat yang teruntuk warga setempat.

          Diduga sepertinya bahan bakar solar dan premium bersubsidi diperuntukan warga setempat, bukan bahan bakar dijual kembali, sementara itu pemilik APMS kartagani,”saat dikonfirmasi media melalui telepon selulernya tidak aktif. 

Sementara itu Peraturan Pertamina SPBU tidak diperbolehkan untuk menjual pakai jeregen dan tidak ada alasan apa pun, acuannya pada Peraturan Presiden No119 Tahun 2020.

          Melihat hal ini pada waktu dekat tim media dan ketua harian LSM KPK Amiruddin akan melaporkan masalah ini ke Bagian Penjualan / pemasaran Pertamina di Pekanbaru Riau.( AR )

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA