Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Simpang Mesuji Genjot Pembangunan Melalui Dana Desa


 

Mesuji, NUANSA POST

Melalui dana desa (DD) tahun 2020, Desa Simpang Mesuji yang dinahkodai Supardi selaku Kepala Desa terus berbenah melakukan pembangunan disegala lini, mulai dari penyaluran bantuan, pengerasan badan jalan sampai pembangunan sumur bor.

Seperti yang diungkapkan Sispiadi Sekretaris Desa (Sekdes) mewakili Supardi menerangkan.Desa Simpang Mesuji terus melakukan pembenahan disemua sektor yang tetap menerapkan protokol kesehatan. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dikatakan Sispiadi, program dan kegiatan Desa Simpang Mesuji memiliki beberapa item diantaranya, pembangunan pengerasan jalan Base Course (base c), pengadaan batu splite dan base c, pembangunan sumur bor, pembagian masker juga penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) untuk masyarakat. Terhitung dari bulan April sampai September 80 Kepala Keluarga (KK) dan Oktober - Desember sebanyak 61 KK.

"Untuk penerima BLT dengan anggaran sebesar  270.900.000 dari anggaran Dana Desa 100% sudah tersalurkan," terang Sispiadi, Selasa, 29 Desember 2020.(RANDI)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA