Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

KH.Muhammad Aminudin, M.Ag. Siap Jadikan Baznas Kota Tasikmalaya Menjadi Baznas Percontohan di Jawa Barat


Kota Tasikmalaya, NUANSA POST

Berdasarkan hasil rapat panitia seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tasikmalaya periode 2020 – 2025 yang telah di umumkan hasil seleksi administrasi pimpinan Baznas Kota Tasikmalaya  nomor.5/pansel-baznas/12/2020 dan di tanda tangani oleh ketua panitia Ir.H.Abu Mansyur M.Si sebanyak 18 Orang  salah satu dari calon pimpinan baznas kota tasikmalaya dengan nomor urut 14 yaitu KH.Muhammad Aminudin Busthomi M.Ag Pimpinan Pondok Pesantren Sulalatul Huda Bojong sari Paseh Kecamatan Cihideung.    KH.Muhammad Aminudin M.Ag Mengatakan kepada LINTAS PENA dan NUANSA POST Rabu 23 Desember 2020 Sudah sangat jelas tertuang di regulasi UU nomor 23 Tahun 2011 tentang pengelolaan zakat bahwa pengelolaan zakat harus memenuhi persyaratan-persyaratan dalam kualifikasi tentunya Amanah,Profesional dan Berintegritas. Ada hal yang menjadi kata kunci dasar Baznas menjadi lembaga berkenan di mata ummat wabil khusus Muzakki adalah mempertahankan dan menjaga TRUST atau kepercayaan dimata muzakki dan dimata calon muzakki sehingga dengan kesadarannya mempercatakan,mendristribusikan zajat,infaq shodaqohnya melalui BAZNAS.   

Pengumpulan dan Pendayagunaan Harus transparan dan akuntable. Karena di mata ummat di era sekarang (4.0) dengan teknologi informasi yang semakin canggih sehingga siapapun bisa dengan mudah di Tracking rekam jejak dan jejak digitalnya. Seandainya saya dinyatakan lulus sejak awal tahapan seleksi administrasi,seleksi tulis,wawancara,verifikasi administrasi dan faktual sampai di SK kan oleh panitia terkait tentu sudah menjadikan keharusan dan kewajiban BAZNAS Kota Tasikmalaya menjadi percontohan minimal di jawa barat  dan mampu menjadi supporting system saling melengkapi dalam program permberdayaan ekonomi umat alakagi di masa pandemi covid -19 ini jelas putra Drs.KH.Saepul Uyun ketua baznas Kabupaten Ciamis yang telah berturut turut mendapatkan penghargaan BAZNAS JABAR AWARD ini.

Mohon doa restu dari semua mudah mudahan pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2021 saya akan mengikuti seleksi kompetensi tertulis dan wawancara di city hotel saya di beri kesehatan,kelancaran dan kesuksesan. (ADE BACHTIAR ALIF)*

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA