Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala ATR/BPN Tubaba Serahkan Sertifikat Tanah MAN 1 Tubaba


Tubaba: NUANSA POST

Senin (21/12/2020) bertempatan di ruang kantor Madrasyah Aliah Negeri (MAN) 1 Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dilaksanakan Penyerahan Sertifikat tanah MAN 1 TBT dari hak milik Badan Pertahanan Nasional (BPN).

Hadir dalam acara tersebut kepala BPN Tubaba Aziz Heru, Kepala Kemenag Tubaba Hi.Helmi S.Ag.S.Pd.MM, kepala MAN 1 TBT Imam.M.Pd.I., kaur TU MAN TBT, ketua komite MAN 1 TBT Hi.Aristusyah dan para guru MAN 1 TBT.


Dalam sambutanya Kepala MAN 1 TBT Imam Kahfi M.Pd.I mengatakan, kita bersyukur dalam 18 tahun dan hari ini MAN 1 TBT telah menerima Sertifikat tanah hak milik dari BPN. "Alhamdulillah hari ini kita telah menerima Sertifikat tanah hak milik dari BPN, dan lahan sekolah ini sudah resmi menjadi hak milik pemerintah Kemenag," ujarnya kepada NUANSA POST.

Lanjut Imam Kahfi,   jajaran MAN 1 TBT mengucapkan banyak terimakasih kepada  jajaran ATR/BPN telah membantu."Mudah-mudahan setelah kita terima sertifikat ini sangat bermanfaat bagi sekolah MAN 1 TBT,"ucap dia.


Di tempat yang sama Kepala BPN Tubaba Aziz Heru mengatakan Sertifikat itu sudah kita serahkan kepada pihak MAN 1 TBT dan tidak ada biaya apa pun."Sudah kita serahkan sertifikat tanah milik MAN 1 Tubaba, gratis  dan tidak ada biaya, karena memang sudah aturan pemerintah," ujarnya. (RBT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA