Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2020, Polres Ciamis Polda Jabar Laksanakan Pengamanan Tempat Ibadah Gereja di Wilayah Ciamis dan Pangandaran


Ciamis,NUANSA POST

Dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2020 , pada hari Minggu (27/12/2020) personil Polres Ciamis Polda Jabar yang dipimpin oleh Ipda Anton Basuki, S.H melaksanakan pengamanan di tempat Ibadah Gereja Pantekosta yang berlokasi di Jln. Ir. H. Juanda No. 231, Ciamis, dalam pelaksanaan kegiatan ibadah umum.

Pada kegiatan pengamanan ini pelaksanaan pengamanan tetap mentaati protokol kesehatan yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para umat kristiani yang melaksanakan ibadah di Gereja Pantekosta agar dapat beribadah dengan tenang dan nyaman.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di gereja Pantekosta saja, tetapi juga di gereja-gereja di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar yaitu Kab. Ciamis dan Pangandaran.Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan aman dan kodusif. (REDI MULYADI/HUMAS POLDA)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA