Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Warga Desa Sukamukti Kec.Cisayong Peringati Maulid Nabi SAW 1442 H

 


Kab.Tasik.NUANSAPOST

Ratusan warga hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Sukamukti  Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Aula  Desa Sykamukti, pekan kemaren.2020.

            Dalam sambutannya Kepala Desa Sukamukti O.Hasanudin sangat senang dan berterima kasih bisa hadir diacara Maulid ini karena menyambung silaturahmi sesama umat Muslim,paparnya.Kades juga mengimbau agar masyarakat Sukamukti Umumnya Kecamatan Cisayong agar memakmurkan Masjid dengan cara salat berjamaah,harafnya.

O.Hasanudin berharap kepada masyarakat Desa Sukamukti agar tetap menjaga kerukunan antar sesama warga. Mari kita bersama – sama menjaga kerukunan dan kesehatan warga, yang sekarang di negara kita masih dilanda pandemik Covid-19. katanya."Saya dan para Staff Desa Sukamukti  Insyaallah akan terbuka dan menyambut baik dan melayani warga masyarakat yang membutuhkan segala sesuatunya.,” Ungkapnya.


Selanjutnya KH DR Ali Abdul Kholik selaku ulama penceramah,daa tausyiahnya menyampaikan,"Kita sebagai umat Islam,dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhamad SAW,dimomentum ini sangat penting lantaran sosok Nabi Muhamad SAW yang harus menjadi Suri Teladan bagi seluruh umat manusia yang ada didunia ini. Oleh karna itumaka kita semua harus bisa meneladani Nabi Muhamad SAW,"terangnya. Mari kita maknai peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW,Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT dengan menjalankan semua perintahnya serta menjauhi segala larangannya, berdasarkan kitab suci Al-Qoran dan Hadist.dan semoga saja di tahun tahun berikutnya acara semerih ini dapat kita selenggarakan lagi ,Pungkasnya.(RASUM)*

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA