Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Secara Aklamasi ,Koumi Syahferi Kembali Nahodai Ikatan Wartawan OKU Selatan (IWOS)


OKU Selatan NUANSA POST

Ikatan Wartawan OKU Selatan (IWOS) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang pertama tempat acara di warung bambu jalan Serasan seandanan, Senin 30 Oktober 2020.

Musyawarah Daerah (Musda) seusai Koumi Syahferi S.Sos habis masa bakti periode 2016-2020 dan mengatakan mengundurkan dari jabatannya sebagai Ketua Ikatan Wartawan Oku Selatan (Iwos) dalam acara hadir perwakilan 24 wartawan dari berbagai media yang bertugas di OKU Selatan.

MUSDA dipimpin Ketua Panitia Bastari (NUANSAPOST) dan Sekertaris Bambang Yudianto (Radar Nusantara) sedangkan pembawa acara MUSDA Henafri ( Gesah ). Pemilihan digelar secara terbuka dan secara Demokratis untuk menentukan ketua IWOS  kedepannya.

        Dalam kata sambutannya, Kabiro NUANSAPOST Bastari   mengatakan Berkembangnya dinamika kehidupan biasanya selalu diikuti oleh semakin meningkatnya tantangan yang akan dihadapi oleh setiap organisasi. Oleh karena itu diperlukan suatu forum bagi berlangsungnya suatu proses yang diperlukan untuk mengimbangi pesatnya perkembangan zaman. serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaan. Seiring dengan itu, organisasipun dituntut pula untuk selalu berupaya meningkatkan karya serta kemampuannya guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang terjadi di dalam kehidupan dalam dunia Pers.

Bastari menjelaskan. seperti halnya dengan organisasi lainnya, Musyawarah Daerah ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi. Oleh karenanya kami memandang Musyawarah Daerah IWOS ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah yang baik.

Semoga MUSDA ini dapat berjalan dengan baik dan berlandaskan azas demokrasi. Karena siapapun yang terpilih menjadi Ketua IWOS dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi ini. Dan untuk sama-sama berperan aktif, sehingga menjadi salah satu kekuatan bagi Insan Pers dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan seluruh anggota yang tergabung dalam IWOS ini. ,"Kita berharap MUSDA ini dapat menghasilkan kepengurusan Iwos yang tetap solid dan kokoh," Ujarnya.

Dari hasil Musyawarah Daerah ini dihasilkan satu kesempatan dari seluruh suara yang ada saudara Koumi Syahferi terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua Iwos masa bakti 2020-2024 mendatang. Namun sebelumnya panitia membuka dengar pendapat dan mengatakan siapapun punya hak untuk di calonkan dan mencalonkan. Namun berselang beberapa menit ke depan tidak satupun yang ingin mencalonkan dan di calonkan.

Koumi Syahferi S. Sos ketua Iwos terpilih menyampaikan bahwa dalam berkiprah di dalam organisasi ini perlu itikad yang kuat dalam memajukan, mensukseskan dan mengantarkan organisasi yang solid."Kedepannya, demi menjaga nama baik organisasi kedepan kami tidak akan pernah menggunakan organisasi ini untuk kepentingan pribadi,” ia ucapkan.

“Jangan sekali-kali menyalahkan gunakan organisasi ini, karena kami tahu wartawan yang tergabung di Iwos ini benar-benar wartawan yang profesional,” jelasnya.

Harap kita bersama Iwos kedepan akan semakin maju, solid, dan terus berkiprah secara profesional.”pungkasnya Koumi ( ROFI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA