Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sebanyak 134 Dus Surat Suara Tiba di Gudang KPU OKU Selatan

 


OKU Selatan NUANSAPOST

Sebanyak  134 dus, surat suara dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan tahun 2020 telah tiba di Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Ketua KPU Kabupaten OKU Selatan Ade Putra Martabatnya SH  mengatakan, surat suara tersebut diberangkatkan dari Surabaya pada tanggal 19/11/2020 dengan pengawalan ketat kepolisian. Jumlah surat suara yang tercetak sesuai dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) ditambah 2,5 persen cadangan sehingga totalnya menjadi 267.784.00 lembar. Di tambah 1dus sebanyak 2000 lembar gunanya untuk kalau terjadi sesuatu yang tidak di kehendaki dan di haruskan untuk pemilihan ulang.


Ade Putra Martabaya menjelaskan,  hingga kini logistik Pemilihan kepala daerah Bupati Dan wakil Bupati yang sudah diterima di Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan di antaranya Surat suara, kotak suara, bilik dan Kelengkapan alat pelindung APD untuk TPS. Tinggal menunggu Sampul dan Pormulir. Ade mengatakan, pihaknya akan terus mengupayakan pengelolaan logistik dapat terlaksana dengan baik, transparan, dan akuntabel.

Dalam jangka dekat ini akan di adakan sortir dan lipat surat suara sebelum di masukkan ke dalam amplop. jikalau ada surat suara yang rusak akan di adakan pengantian surat suara.

"Kami mengedepankan prinsip tepat jumlah, tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat kualitas, Sampai ke TPS di seluruh 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Sehingga dalam pelaksanaan Pilkada tidak dijumpai hambatan lagi. serta tidak ada kendala mengenai logistik pemilihan, sampai dengan semua tahapan Pilkada selesai di laksanakan," ujar Ade. ( BAS )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA