Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

SD Negeri 17 Muaradua Terima Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumsel

 


OKU Selatan NUANSA POST

Hari lingkungan hidup sedunia dan hari menanam pohon Indonesia. Dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru.SH,.MMHadir Ketua TP - PKK provensi Sumatera Selatan, Wali Kota, Bupati, Kodim, Polres dan Undangan Lainya acara di pusatkan Perjaya Kecamatan Martapura OKU Timur Sabtu 28 November 2020.

Dari Kabupaten OKU Selatan Hadir PJs Bupati OKU Selatan Nora Elisya.SH,. MM, Dinas Lingkungan Hidup Umar Safari, S.ST, Dinas Pendidikan OKU Selatan diwakili Kabid SD Harsen, S.Mn. Kepala Sekolah Emi Herlina, S.Pd dan Dewan Guru SD Negeri 17 Muaradua.


Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menerima Trophi penghargaan Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah ( IKPLHD).SD Negeri 17 Muaradua OKU Selatan menerima Trophi penghargaan sekolah Adiwiyata  tingkat Provinsi Sumatera Selatan.SMP Negeri O2 Warkuk Ranau Selatan Menerima Piagam Penghargaan melalui  Virtual Meeting Zoom.


Sambutan Gebernur H. Herman Deru  peringatan hari lingkungan hidup sedunia tahun 2020 di peringati oleh seluruh warga dunia disetiap  Negara  tidak terkecuali  Indonesia. Lingkungan dan Alam memiliki arti sangat besar dalam menentukan kehidupan, kerena fungsi-fungsi  Alam yang kita bekerja juga bagi manusia menjadi bagian dalam landasan ekologi Alam tersebut. Dalam upaya menyuarakan program lingkungan hidup.  Sumatera Selatan dalam pembangunan  masa depan mengacu pada visi "Sumsel Maju Untuk Semua" dengan pembangunan daerah yang berwawasan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, jangan kita wariskan kepada anak cucu kita tangisan air mata tapi kita wariskan air yang mengalir dan pembangunan yang merata.( BAS, ROFI )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA