Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi Rumah Warga, Polsek Rajapolah Polresta Tasikmalaya Sosialisasi Tatanan Hidup Baru Dan Protokol Kesehatan 3M


TASIKMALAYA – NUANSA POST.

Jajaran Kepolisian Polsek Rajapolah, Polresta Tasikmalaya menyambangi rumah warga satu persatu untuk sosialisasikan protokol kesehatan. Pelaksanaan sambang warga, juga untuk mengedukasi masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) seperti di Kampung Sukaraja Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Minggu (15/11/2020).

Tujuan dari sambang warga dengan berkeliling kampung, untuk mengantisipasikan penyebaran Virus Corona atau COVID-19. Pada sosialisasi ini, ia fokus agar warganya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. "Warga harus mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan serta aturan pemerintah tentang pencegahan COVID-19 di masa AKB melalui 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Kapolsek Rajapolah, Polresta Tasikmalaya AKP Dede Darmawan.

Kapolsek menambahkan, Anggota Melaksanakan giat sambang kepada tokoh pemuda dan monitor situasi keamanan. "Terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada tahun 2020, Terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat" Pungkas Kapolsek. (Redi Mulyadi/Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA