Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pjs. Bupati OKU Selatan Hadiri Rapat Bersama Bupati OKU Raya Terkait Porprov

 


OKU Selatan NUANSA POST

Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M., hadiri Rapat Teknis Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan Ke-XIII Tahun 2021, kamis (19/11/2020).

Bertempat di Gedung SKB Baturaja, turut hadir dalam Rapat ini Para Bupati OKU Raya, Sekretaris KONI Sumatera Selatan Serta para OPD dan undangan lainnya.

Rapat ini digelar untuk koordinasi dan mendengar kesiapan dari OKU Raya yang terdiri dari Kabupaten OKU Selatan, OKU Timur dan OKU dalam menjadi tuan rumah Porprov Sumsel 2021.


"Dalam sambutan Sekretaris Koni Sumsel menyampaikan mengajak semua pihak untuk mensukseskan Porprov 2021 suksesnya penyelenggaraan Porprov ini, bukan untuk Sumsel saja, tetapi juga sukses untuk OKU Raya,” jelasnya.

"Dengan penyelenggaraan  Porprov 2021, diharapkan muncul atlet yang berprestasi yang menjadi titik awal kebangkitan prestasi olahraga Sumatera Selatan,” sambungnya.

Penjabat sementara (Pjs) Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, mengatakan Kabupaten OKU siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov Sumsel ke-XIII tahun 2021 mendatang.


Dalam sambutan Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M., menyampaikan Pemkab OKU Selatan juga bersama KONI serta pihak terkait siap mendukung penyelenggaraan Porprov Sumatera Selatan ke-XIII tahun 2021 mendatang dengan mempersiapkan sarana dan prarsana yang mendukung.

Selanjutnya Pjs. Bupati juga menyampaikan, OKU Raya harus siap menjadi tuan rumah Porprov, hal-hal dalam persiapan kegiatan semuanya harus benar-benar terorganisir dengan baik. Harapan kita bersama semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses. ( BAS )

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA