Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemdes Raja Basa Lama Induk Realisasikan Dana Desa untuk Pembangunan

 


Lampung Timur,NUANSA POST

Salah satu program dari pemerintah untuk pemerataan pembangunan di seluruh daerah disambut baik oleh masyarakat, salah satunya program Dana Desa (DD) yang bersumber dari APBD.

Dana yang dikucurkan pemerintah tersebut langsung ke desa - desa untuk pemerataan pembangunan di setiap desa, salah satunya desa yang menerima Dana Desa adalah Desa Raja Basa Lama Induk Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur.

Kepala Desa Raja Basa Lama Induk   Zunaidi menjelaskan kepada awak media NUANSA POST hari Selasa (17/11/2020) di balai desa setempat, sa'at ini fisik yang kita bangun adalah : sumur bor 4 titik yaitu di dusun ( Mega Kencana, Subing Jaya, Setia Batin dan Dusun Puspa Timur).

Kemudian paving blok terletak di Dusun Subing Jaya dan PAUD di Dusun Mega Sakti serta lapen sepanjang 1090 meter di dusun Sinar Dewa Barat dan juga Dusun Subing Jaya.

Tidak hanya dalam bentuk fisik saja, dana desa juga kami gunakan untuk penanggulangan covid 19, serta penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakatnya yang terdampak covid 19  ujar  Zunaidi mengahiri pembicaraannya. (DANIAL)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA