Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemdes Labuhan Ratu VI Realisasikan Dana Desa Untuk Pembangunan Infrastruktur

 


Lampung Timur.,NUANSA POST

Pemerintahan Desa Labuhan Ratu Vl Kecamatan Labuhan Ratu   realisasikan Dana Desa tahun 2020 untuk membangun desanya dengan maksimal.

Kepala Desa Labuhan Ratu Vl  Prayitno menerangkan kepada wartawan Nuansapost selasa (17/11/2020) tentang pembangunan didesanya diantaranya : gorong - gorong 4 unit yang terletak di dusun  1 dan 8. Kemudian wahana bermain desa serta perlengkapannya didusun 8, dan juga 3 unit ruko yang terletak didusun 5.

Selain untuk infrastruktur Dana Desa juga kami anggarkan untuk pencegahan covid - 19 agar masyarakatnya dapat terhindar dari virus corona yang sedang melanda seluruh negeri  sa'at ini. Tidak hanya itu saja Dana Desa juga kami gunakan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat kami guna meringankan beban ekonomi sa'at pandemi covid 19 ini.

“Untuk itu saya berpesan kepada masyarakat agar selalu bersama sama menjaga pembangunan yang sudah ada agar bisa bertahan lama dan dapat dimanfa'atkan bersama sama ‘ujar  Prayitno mengahiri pembicaraannya. DANIAL ARIFIN***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA