Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemdes Karya Mukti Kota Banjar Menerima Bantuan Hibah Berupa Sumur Bor Dari Pemerintah Pusat

 


Banjar,  NUANSA POST

Pemdes Karya Mukti menerima bantuan hibah dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral berupa   pekerjaan ekplorasi air tanah melalui pengeboran air tanah dalam paket sb -- 10,dengan anggaran Rp 341,877,250,_ yang di kerjakan oleh PT Malabar Jaya Teknindo.

Menurut keterangan sekdes Karya Mukti Ede Haryadi, S.IP ketika di temui di ruang kerjanya," Kami merasa bersukur telah menerima bantuans hibah berupa sumur bor dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat sekitarnya,juga  bisa di manpaatkan oleh desa dan puskesmas,yang mana sebelumnya desa dan Puskesmas selalu kesulitan air. Selama ini kebutuhan air selalu dipasok oleh PDAM,tetapi setelah di bangun sumur bor mungkin bisa bermanpaatkan oleh semuanya" katanya.

            Ditambahkan oleh warga tersebut,memang di sekitar daerah kami selalu kesulitan air,tetapi dengan adanya sumur bor mudah mudahan bisa menanggulangi kekurangan air,katanya.

            Disisi lain salah seorang warga yang tidak mau di sebut namanya mebgatakan,bahwa dengan di bangunnya sumur bor akan lebih bermanfaat bagi masyarakat hususnya di lingkungan desa karya mukti," kami merasa senang dan bersukur pada pemerintahan desa maupun pusat yang telah menyalurkan anggarannya untuk pengeboran sumur bor,"ungkapnya.(RUSWAN)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA