Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Melalui Pertimbangan Mendalam, Ketua Puan PAN Riau Alihkan Dukungan ke AMAN

 


Duri – NUANSA POST

Dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Bengkalis terus mengalami perubahan seiring dengan waktu yang berjalan. Ini menunjukan politik merupakan hal dinamis di mata para politikus.

Seperti yang disampaikan Ketua Puan PAN Provinsi Riau Ida Elida Netti SH MH, kini secara pribadi telah menyatakan sikap, dengan mendukung sepenuh kemanangan nomor urut 2 Abi Bahrun-Herman Ahmad (AMAN).

"Saat ini, PAN mendukung nomor urut 3, yakni Kasmarni-Bagus Santoso (KBS). Saya disini bukanlah khianat terhadap partai. Akan tetapi setelah melihat kondisi yang ada, AMAN yang lebih mampu membangun wilayah daratan dan pesisir di Kabupaten Bengkalis, "terang Ida Elida Netti dihadapan tim pemenangan AMAN di Duri, Minggu (29/11/20).

Dalam pilihan yang berseberangan dengan partainya tersebut, Ida mengaku sudah melakukan pertimbangan yang sangat mendalam. Dan karena sebagai pandangan politik dan pandangan hukum, yang layak bisa membangun Kabupaten Bengkalis adalah AMAN.

"Semua yang dilakukan ini sudah saya pertimbangkan secara mendalam. Oleh karena itu, dengan situasi dan kondisi saat ini, saya sebagai kader PAN mengatakan, yang bisa menyelamatkan Kabupaten Bengkalis adalah AMAN, "ujar Ida lagi.(AMIRUDIN)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA