Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kondisi Jalan Poros Desa Titi Akar-Desa Suka Damai Rusak Parah

 


Rupat, NUANSA POST

Karena merasa kesal, warga pun menanami pohon pisang dan jambu niji di sepanjang jalan poros Pangkalan Batang Daerah SD 10 Desa Titi Akar – menuju Desa Suka Damai Kec.Rupat Utararusak parah ketika diguyur  hujan , sehingga sulit dilewati anak sekolah dan pengeluar hasil panen petani , kebutuhan rumah tangga.

            “Karena rusak parah, kalau turun hujan, kondisi jalan poros itu tidak bisa dilalu kendaraan roda dua dan roda empat,”ujar salah seorang warga Desa Titi Akar

            Hal senada diungkapkan warga Desa Suka Damai yang hamper tiap hari melewati jalan poros tersebut.””Warga berinisiatif menanam pohon jambu biji atau pohon pisang kalau musim hujan. Kalau musim kemarau, sepanjang mengeluarkan polusi dari debu,”kata seorang ibu.


            Kepala Desa Suka Damai Abdul Aris,SPd mengakui kondisi jalan poros menuju Desa Titi Akar rusak parah dan dikeluarga warga masyarakat.”Kami sudah mengajukan permohonan perbaikan jalan poros tersebut ke Pemkab bengkalis melalui Musrenbang, tetapi belum juga terealisasi,”jelasnya.

            NUANSA POST sempat mengirimkan foto foto kondisi jalan poros Desa Titi Akar menuju Desa Suka Damai ke anggota DPRD Kab Bengkalis Ferry Situmeang,SE dan memberikan jawaban. “Kami sudah meminta ke Pemkab Bengkalis dan perbaikannya akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan anggaran yang ada,”pungkasnya. (M SYOPRI)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA