Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kepala SMPN 1 Waway Karya Laksanakan Pembangunan Melalui DAK 2020

 


Lampung Timur- NUANSA POST

Kepala SMPN 1 Waway Karya Suwono S.Pd,M.Pd Kecamatan Waway Karya  realisasikan pelaksaan pembangunan satu ruang lokal untuk perpustakaan dan tiga ruang belajar melalui anggaran dana dak 2020 dari APBN.

            Suwono S.Pd,M.Pd   kepada NUANSA POST hari Kamis tanggal (26/11/2020)mengatakan,. atas kegiatan sarana dan prasarana dalam pelaksaan pembangun yang telah iya realisasikan sesuai petunjuk juklak dan juknisnya,

Dengan ada bantuan yang telah di kucurkan oleh pemerintah melalui APBN yang disebut sebagai dana DAK (dana alokasi kusus) sebagai dana bantuan untuk peningkatan dan kegiatan dalam melaksanakan belajar dan mengajar di sekolah kami.

"Semoga dengan ada nya penambahan  pembangunan ruang perpustakaan dan rehabilitas tiga ruang RKB (ruag kegiatan belajar) tersebut dapat membantu untuk sarana dan prasana pendidikan di sekolah kami,”ujarnya

          "Dan perlu di ketahui dalam menghadapi masa pamdemi covid 19 sekolah kami tetap menjalankan aktivitas dan mengikuti aturan protokol kesehan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan. untuk kegiatan belajar dan mengajar pun tetap kami laksanakan dengan baik, meski harus belajar dari rumah masing masing tutup kepsek.(DANIAL ARIFIN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA